• Jelajahi

    Copyright © Target-Investigasi.com
    Best Viral Premium Blogger Templates

    Raih Peringkat Favorit Ajang Paralegal Justice Award 2024, Kades Lalowosula Ucapkan Terimakasih Masyarakat Koltim dan Terkhus Bupati Atas Dukungan dan Supportnya

    Admin
    , Juni 01, 2024 WIB Last Updated 2024-06-02T03:44:36Z
    Foto : Istimewa 


    JAKARTA, TARGET INVESTIGASI. com- Kepala Desa Lalowosula Kecamatan Ladongi, Sunardi SH MH, meraih peringkat satu peserta favorit publik per region, dalam ajang Paralegal Justice Award untuk kepala desa dan lurah se-Indonesia 2024. 


    Penganugerahan ini, disematkan pada malam anugerah tersebut di Jakarta, Sabtu (1/6/2024) malam. Sunardi masuk dalam region 8 yang meliputi Sulawesi Tenggara, Sulawesi Barat dan Gorontalo ia berhasil mendapat voter 1.080 dari 12 nominasi di region tersebut. 


    Badan Pembinaan Hukum Nasional (BPHN) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) mengadakan “Paralegal Academy”, yang menandai dimulainya rangkaian Paralegal Justice Award 2024. Paralegal memiliki peran penting dalam penyelesaian sengketa di masyarakat, pemberdayaan hukum, serta mendukung advokat dalam melakukan pemberian bantuan hukum kepada masyarakat. 


    Foto : Istimewa 

    Foto : Istimewa 


    Salah satu nominator “Paralegal Justice Award 2024” adalah Sunardi. Ia sebelumnya bersaing dengan 300 kades lainnya se-Indonesia, yang terdiri dari 180 orang kades dan 120 lurah. 


    “Alhamdulilah, setelah melalui berbagai tahapan, saya berhasil meraih peringkat favorit satu ini. Ini semua berkat dukungan seluruh masyarakat Kolaka Timur, terkhusus kepada Bapak Bupati Kolaka Timur kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan supportnya,” ujarnya usai menerima anugerah tersebut. (Dsk)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini